SmallBusiness

urun rembug soal bisnis, wirausaha, sedikit curhat and hepi-hepi

Sunday, January 21, 2007

Awal Tahun Yang Sibuk



Liburan Musim Dingin telah berakhir. Mulai awal bulan ini kita ngerjain orderan buat tahun ini yang jumlahnya cukup banyak.

Selain orderan reguler macem tangki gas pesenan perusahaan gede Iwatani, kita juga musti menyelesaikan tangki-tangki bir pesenan salah satu perusahaan bir terkemuka Jepang, Kirin Beer.

Jangan ditanya lagi soal jam kerja. Pokoke ancur-ancuran deh... Beberapa bagian ada yang hampir tiap hari pulang larut malem , malah ada yang sampe jam 01.00 dini hari.
Woow...kereen...!

Waduh, ini mah udah persoalan hidup dan mati... :)

Lha sekarang khan lagi musim dingin. Wong siang hari aja kita pake jaket tebel-tebel. gimana rasanya kalo jam 01.00 pagi. Brrrrr..... mak nyeessss.......!



Aku sendiri juga nggak bisa menghindar dari pembantaian massal tersebut. Nggak ada hari libur dah... Pokoke kalender warnanya hitam semua, kagak ada nyang merah. Sueer..!

Makanya sekarang aku males bikin masakan buat makan malem. Mendingan beli lauk matengan kayak ayam goreng, sushi, dsb. Praktis.

Emang boros sih,..tapi mau gimana lagi? Sampe apartment badan khan udah loyo, kayak abis lari marathon Semarang-Yogya PP.... :D

Baiklah sodara-sodara, posting cukup segini dulu, aku mau o-furo (berendem air panas). Biar capek ilang dan besok bisa siap dibantai lagi dengan lapang dada....

Oyasumi,

Masfiq

1 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home

Kanji Learning

Bookmark and Share

 

Matur Tengkyu (Terima Kasih) Atas Kunjungan Anda