SmallBusiness

urun rembug soal bisnis, wirausaha, sedikit curhat and hepi-hepi

Sunday, January 07, 2007

Bersepeda keliling kota.



Tumben, hari Minggu aku disuruh libur. Makanya semalem aku puas-puasin nonton DVD "24 Hours-Season V" sampe jam 02.00 pagi. Begadaaang.....!

Pagi ini mau bangun aja "aras-arasen" (sumpah, ini bahasa Jawa lho, bukan bahasa Jepang).. Nengok keluar jendela, langit mendung dan salju sempat turun sebentar. Mau tidur lagi udah nggak mood, ya akhirnya aku bersih-bersih toilet...
Abis itu mandi, terus sarapan Indomie goreng. Praktis.
Tiap hari aku sih biasanya sarapan roti yang aku bikin toast atau sandwich. Sesekali aja sarapan mie instant.

Tengah hari, cuaca membaik meski tetep aja dingin. Setelah pikir-pikir sejenak, yah.. liburan kalo nggak jalan-jalan koq kayaknya agak aneh gitu. Akhirnya, jadi juga jalan-jalan (bersepeda) ke Marugame dengan ditemani Riyanto dan Yuli.


Kita emang the three musketeers, 3 jagoan. Maksudnya, di antara senior di sini kita emang paling tua. Sialnya, mereka berdua masing-masing udah punya 2 orang anak, sedangkan aku blass... pacar juga belum ada... hiks...
Padahal justru aku yang paling banyak "makan kalender"....
Beginilah resiko kalo jadi seleb....

Acara bersepeda kali ini cuma ke kota tetangga, Marugame-Shi (kota Marugame). Mampir ke Fujigrand Department Store & Supermarket, ke Outletnya Softbank (dulu Vodafone) karena Yuli mau berhenti pake hp (insyaf?), terus makan siang di warung udon.



Aku pesen seporsi kecil sanuki udon plus sepotong ebi tempura (udang goreng tepung) dan 2 potong inarizushi (nasi dibungkus kulit tahu).
Abis makan terus ke Joy (supermarket perlengkapan rumah tangga dan bahan bangunan), ngembaliin DVD ke Geo dan akhirnya belanja daging dll di Gyoumu Suupaa.




Sepanjang perjalanan aku sempetin jeprat-jepret ambil gambar buat bahan postingan.
Pulangnya, angin dingin bertiup kencang dari arah depan. Waduh, kaki sampe pegel-pegel soalnya sepeda kayaknya nggak mau jalan .......#$$%^&?!!... (kesel)....

Fiuuh... akhirnya sampe juga di apartment. Acara berikut, ya jelas bikin postingan ini...
Udah maghrib nih....
Ja, mata ............

-dari shikoku yang lagi adem banget-

Masfiq

6 Comments:

  • At 5:37 PM , Blogger Huda said...

    asik ya suasana di Jepang
    Salam kenal

    alamatku: http://hudatoriq.web.id

     
  • At 6:05 PM , Blogger M. Taufiq Aryanto said...

    Tengkyu udah mampir, salam kenal juga.

     
  • At 6:22 AM , Blogger lawabiroe said...

    Ohayou gozaimasu...
    gambare yen di sawang seko kene koyo
    cula, indomie, karo gedang molen..
    hehehe...

     
  • At 8:49 AM , Blogger Unknown said...

    Mas disana ada Indomie yaa... percuma dong udah sampe jepang makannya cuman indomie...

     
  • At 4:30 PM , Blogger M. Taufiq Aryanto said...

    lawabiroe: walah... iya ya,...
    indiebrainer: susahnya jadi wong indo, nggak bisa jauh-jauh dari nasi dan mie instant... :)

     
  • At 8:41 AM , Blogger Luluk Amalia said...

    baru tau saya,kalo panjenengan suka dhahar kalendar jg....

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home

Kanji Learning

Bookmark and Share

 

Matur Tengkyu (Terima Kasih) Atas Kunjungan Anda