SmallBusiness

urun rembug soal bisnis, wirausaha, sedikit curhat and hepi-hepi

Wednesday, January 01, 2014

Happy New Year 2014 !


あけまして おめでとうございます。。。。

SELAMAT TAHUN BARU 2014

Semoga tahun ini kita diberi kesehatan, kekuatan, rizki dan pahala berlimpah... Amien..

Baca Selengkapnya / Read More !

Sunday, November 17, 2013

Banjir Telah Tiba..

Semalem liak TV soal banjir di Papua.Tadi pagi aku liak banjir yang di Jakarta. Waah... banjir di mana-mana. Padahal puncak musim hujan masih ntar Januari 2014... 

Emang sih, kita bisa jadiin "pemanasan global" sebagai wedus ireng (kambing hitam). Tapi pemanasan global khan gara-gara kita juga. Majunya dunia industri yang sebagian tidak mempedulikan dampak terhadap lingkungan, pembangunan kota-kota yang menyebabkan "efek rumah kaca", pembalakan hutan yang gila-gilaan dan sulit dibasmi karena dilindungi oknum-oknum aparat, dsb. 

Tapi sebagian kasus bajir adalah akibat langsung dari perilaku kita yang buang sampah tidak pada tempatnya, sampe-sampe ada kasur dan sampah berukuran gede yang nyangkut di pintu air Manggarai, mendirikan bangunan di atas saluran air, mendirikan bangunan di bantaran sungai, malas membersihkan selokan air di depan rumah atau di lingkungan sekitar rumah, dsb. 

Read more »

Labels: , , , , , , ,


Baca Selengkapnya / Read More !

Thursday, August 08, 2013

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H

Taqabalallahu Minna Wa Minkum.. Minal Aidin Wal Faizin, Maaf Lahir Batin...

Baca Selengkapnya / Read More !

Tuesday, May 14, 2013

Stock Kaos Smawis









Sampookong Putih : M=1, L=3, XL=1. Toegoemoeda Hitam : L=2, XL=3, XXL=3, XXXL=4. Lawangsewu Kartun Putih : M Lengan Pjg=1. Lawangsewu Hitam : L=2, XL=4, XXL=4, XXXL=3. Warak Ngendog Putih : M=3, L=1. Kaos Anak Lawangsewu Kartun Putih : S=1, M=5, L=5. Harga : Dewasa S,M,L,XL @ Rp 70.000,- (Lgn Pjg @ Rp 75.000,-), XXL @ Rp 75.000,- , XXXL @ Rp 80.000,-. Anak S,M,L,XL @ Rp 45.000,- 

Ini stock yang ada di Toko Sun Flower, Pudakpayung-Semarang. Produk di atas juga bisa diperoleh di Galeri Gedung Dekranasda & Pramuka , Jl. Pahlawan No. 8 Semarang. 

Labels: , , , ,


Baca Selengkapnya / Read More !

Monday, May 13, 2013

RUANG PRODUKSI

Ruang produksi ini aku rancang sekaligus aku bangun sendiri. Tukang hanya kebagian pasang jendela dan pintu serta pasang plafon yang memakan waktu 2 hari kerja. Meskipun hasil pekerjaan nggak sebagus bikinan tukang bangunan, pokok-e aku puas banget.

Tapi karena ruang produksi memanfaatkan ruang yang ada tepat di bawah atap, kalo lagi kerja serasa sedang mandi sauna.. he..he.. Mau bikin "jack-roof" biar ada angin seger yang masuk, belum ada waktu...

Labels: , , , , , , , ,


Baca Selengkapnya / Read More !

Kanji Learning

Bookmark and Share

smallbusiness
smallbusiness
 

Matur Tengkyu (Terima Kasih) Atas Kunjungan Anda