SmallBusiness

urun rembug soal bisnis, wirausaha, sedikit curhat and hepi-hepi

Sunday, December 17, 2006

Lembur Teruuss..



Udah 1 bulan ini aku nggak libur sama sekali. Proyek bikin tangki soyu (kecap asin khas Jepang) pesenan perusahaan gede Kikkoman harus selesai akhir taon ini. "Jikan ma ni awan (waktu udah mepet)..", begitu kata para petinggi perusahaan.

Ya udah.. akhirnya untuk sementara aku lupain aja acara jalan-jalan atau shopping yang biasa aku lakukan kalo lagi libur.
Lagipula akhir-akhir ini sering hujan. Sedangkan suhu udara makin hari makin turun aja. Dingin-dingin begini mending masuk kerja aja ah.. anget..

Hari Minggu kali ini pun aku lembur lagi. Untung hujan lebat semalem udah brenti, meski masih juga gerimis turun rintik-rintik..
Rencananya besok sore komponen tangki yang lagi kita garap ini mau dikirim ke Chiba, tetangganya Tokyo. Makanya kita kerja model high speed, alias gas poll rem poll.. :)

Sementara temen-temen ngerjain kaisaki (bikin sudut untuk alur las), aku bagian ngelas pake las tig/ las argon, menambal bagian-bagian yang rusak atau berlubang. Untuk finishing seperti ngecat atau mempercantik penampilan barang yang kita garap, ditangani oleh Yoyok.



Karena kerja dikejar waktu maka nggak terasa udah sore, saatnya balik kandang. Yah.. hari yang melelahkan telah aku lewati. Sekarang bisa ambil napas sejenak. Bikin postingan sambil menikmati french fries/kentang goreng hasil nggoreng sendiri + kopi susu anget..srupuuut.. aahh.. nyem..nyemm...

Acara berikutnya, ban gohan (makan malem).. terus, o-furo (berendam di air panas). Terus, bobo dong,....

Ja, mata aimashou,

Oyasumi

Masfiq

2 Comments:

  • At 7:05 AM , Blogger Adi said...

    oyasumi nasai :D

     
  • At 12:34 PM , Blogger budiyono said...

    gyahahaha.. posenya itu lho.. nggak kuattt..
    yang suruh motret siapa itu?
    pasti dia mikir "dasar wong indonesia gendeng!"
    :))

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home

Kanji Learning

Bookmark and Share

 

Matur Tengkyu (Terima Kasih) Atas Kunjungan Anda