SmallBusiness

urun rembug soal bisnis, wirausaha, sedikit curhat and hepi-hepi

Thursday, August 09, 2007

Sun Flower Cabang Semarang

Segalanya seperti sedang "kejar tayang".

Mbok coba sampeyan semua mbayangin,.... Udah ?

Aku pulang dari negeri sebrang khan bulan Pebruari 2007. Nglamar calon istri di penghujung bulan April 2007. Tanggal 1 Juli 2007 "maen kethoprak" alias resepsi nikah.

Teruss..tanggal 12 Juli 2007 udah balik Semarang lagi. Eee..tanggal 14 Juli 2007 udah buka toko aksesoris di Semarang. Kapan bulan madunya? Yo wis mbuh ah...

Toko "Sun Flower" yang aku operasikan bareng istri-ku adalah toko-ku yang ke-3. Yang 2 biji sebelumnya berada di Surabaya. Yaitu toko aksesoris+pusat kado dan toko khusus batik.

Aku terpaksa panggil adikku yang di Surabaya buat bantuin persiapan pembukaan toko Sun Flower yang di Semarang ini. Soale tanggal 14 Juli 2007 harus buka. Bukan karena saran mbah dukun, tapi karena hari Senin khan anak-anak mulai masuk sekolah (taon ajaran baru).

Dengan semangat 45, Alhamdulillah toko bisa buka sesuai rencana, meskipun molor sampe jam 17.30 baru bisa buka. Itupun masih sedikit berantakan.

Respon masyarakat sekitar juga cukup baik, hingga omset juga lumayan siip lah...

Smoga aja aku dan istri bisa terus mengembangkan toko ini. Harapan kita sih, secepat mungkin bisa nambah cabang baru di kota Semarang ini. Meskipun ada juga rencana untuk buka cabang di tanah kelahiran istri-ku, Wonogiri. Amien.

Mohon do'a restunya aja.

-Masfiq & Mbok Wedok-

5 Comments:

  • At 7:45 PM , Blogger moesrow_solokarta said...

    piye beeh wis hasil urung olehmu ngasah pusokomu,,,,?ati2 nek ngempake pusoko..sekali ketancep pasti tetanus.... sulit obatnya.salam kanggo nyonyahmu yooooo.....

     
  • At 9:45 PM , Blogger M. Taufiq Aryanto said...

    Yo aku jelas ngati-ati,..wong nek tetanus nganti sangang sasi je...
    Tengkyu...

     
  • At 1:22 PM , Blogger Adi said...

    omedetou mas fiq..

    BTW buka dimana?

     
  • At 4:50 PM , Anonymous Anonymous said...

    sippp masss bagusss!!!
    btw alamatnya dimana mas???

     
  • At 10:50 AM , Blogger M. Taufiq Aryanto said...

    adi & h4rs : Di depan Indomaret Pudak Payung. Kalo ke arah Ungaran, setelah Vihara Watugong ada asrama Wira Amur (Penerbad). Maju lagi ada SD Pudak Payung, di sebelahnya ada jalan masuk ke Gedawang. Masuk aja terus kira-kira 200 m sampe ketemu Indomaret. OK? Thanks

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home

Kanji Learning

Bookmark and Share

 

Matur Tengkyu (Terima Kasih) Atas Kunjungan Anda