SmallBusiness

urun rembug soal bisnis, wirausaha, sedikit curhat and hepi-hepi

Saturday, September 23, 2006

The Death of Adsense

Kiamat buat Adsensers?




Jabang bayi! Serem banget ya judulnya?

Memang judul itulah yang dipake oleh Scott Boulch orang Amrik sono.
Menurut dia memang Google Adsense udah mati, ko'it... bukan lagi sekarat. Dia sekarang telah menemukan satu cara untuk mendapatkan dollar jauh lebih banyak dibandingkan saat bergelut dengan Adsense. Buktinya, dia sudah berpenghasilan sekitar $ 50.000 per-bulan dengan menjual leads kepada beberapa perusahaan yang membutuhkan.

Hebatnya, cara-cara yang dia pake malah disebarluaskan secara gratis..tiss.... !
Ini yang bikin sosok dia dan tulisannya menjadi hal yang sangat kotroversial di jagad internet business saat ini, selain content dari tulisannya itu tentu saja..

Tentu saja, banyak Adsenser/ Adsense publisher yang kalang kabut dengan ulah Den Baguse Scott Boulch ini. Termasuk saya..he..he..he..

Tapi tenaang, jangan panik dulu ya,.. dunia belum kiamat koq. Kalo direnungkan baik-baik, rasa-rasanya mencari sebuah model bisnis yang real long term business di dunia internet marketing emang susah banget..
Internet terus berkembang, demikian pula bisnis di dalamnya, terus berkembang dan ber-evolusi. Kadang malah be-revolusi. Moving fast...lah pokok-nya.

Jadi, tentu kita pun harus luwes dalam menghadapi setiap perubahan di dalam dunia internet marketing. Tentu tidak harus ngambek, terus quit Adsense macam si Scott itu.
Adsense tetap jalan, tapi tambahkan program bisnis lainnya seperti program affiliate, Pay Per Leads (PPL), dll.

Untuk lebih jelasnya, mampir aja di website Scott Boulch : http://www.thedeathofadsense.com. Setelah itu baru mikir strategi apalagi yang harus dijalankan agar bisa tetap survive di dunia internet marketing. OK?

Selamat berjuang, Ganbatte !!

Smoga sukses!

From Shikoku-Japan with love and peace.

Masfiq


0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home

Kanji Learning

Bookmark and Share

 

Matur Tengkyu (Terima Kasih) Atas Kunjungan Anda