SmallBusiness

urun rembug soal bisnis, wirausaha, sedikit curhat and hepi-hepi

Sunday, June 04, 2006

Bekerja di Rumah (Sebuah Prospek Cerah?)

Bekerja Cerdas

Kata orang, jaman sekarang cari duit susah.. Kalimat tersebut mungkin ada benarnya. Tapi ukuran "susah" itu bagi tiap orang khan tidak sama. Besarnya "duit" yang dibicarakan bisa berbeda juga. Yang jelas, sesusah apapun setiap orang harus berusaha mencari uang untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.
Sebagian orang bekerja keras, sebagian lagi bekerja cerdas. Yang dimaksud bekerja cerdas adalah tidak lagi menguras kekuatan fisik tetapi menggunakan kecerdasannya untuk mendapatkan penghasilan(uang) melimpah.

Bisnis Internet

Saat ini orang mulai menganggap bisnis di internet adalah salah satu cara untuk dapat bekerja cerdas, dan dari hari ke hari semakin banyak orang yang menggelutinya.
Seperti kita tahu, jumlah pengguna internet dewasa ini terus membengkak yang berarti tersedianya peluang bagi kita untuk mendapatkan penghasilan tambahan lewat internet. Sayangnya, tidak semua orang tahu cara untuk memanfaatkan ribuan peluang di internet ini.
Bagi yang sudah tahu, bahkan rela untuk meninggalkan pekerjaan lamanya di kantor dan memilih menjalankan bisnis internet marketing di rumah.
Apakah benar bahwa menjalankan bisnis internet marketing di rumah memiliki prospek yang cerah?
Anda bisa mendapatkan informasi yang lebih jelas dan rinci tentang hal ini di Asian Brain-Internet Marketing Center yang merupakan pusat internet marketing dengan one stop service pertama dan terbaik di Indonesia.


e-mail: masfiq_21@yahoo.com

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home

Kanji Learning

Bookmark and Share

 

Matur Tengkyu (Terima Kasih) Atas Kunjungan Anda