SmallBusiness

urun rembug soal bisnis, wirausaha, sedikit curhat and hepi-hepi

Saturday, April 25, 2009

Kotak Kado (Gift Box)



Kesibukanku sekarang tambah satu lagi.

Gara-gara lihat macem-macem kotak kado di mal, aku jadi kepengen bikin sendiri.
Aku pengen ikut kursus bikin kotak kado tapi nggak ngerti di mana tempatnya...huh..sebel....

Akhirnya aku bolak-balik ke mal cuma buat ngeliat kotak-kotak kado itu sambil ngebayangin cara membuatnya.

Setelah aku rasa sudah paham, aku langsung belanja bahan-bahannya di beberapa toko di Semarang bawah.

Awalnya sih sulit, nggak rapi , sering salah mengukur dan memotong kertas buat bikin kotak kado itu.
Tapi lama-lama bisa rapi juga.

Sekarang aku udah bisa bikin aneka macem kotak kado yang untuk sementara aku jual di toko istri-ku. Udah ada beberapa yang laku koq,..Lumayaaaan......... :)

Aku lagi rencana mau jual secara on-line. Mungkin butuh waktu agak lama, soalnya semua aku kerjakan sendiri. Yaa....alon-alon waton kelakon. Aku juga musti ngurusi kerjaanku yang laen khan,....

Tapi kalo ada yang berminat sekarang, datang aja ke toko "Sun Flower" yang ada di Pudakpayung, Banyumanik, Semarang. Tepatnya, di depan Indomaret Pudakpayung.

Monggo mampiiir,.....

12 Comments:

  • At 5:11 PM , Anonymous Bang Dje said...

    boljug. bikin bentuk yang aneh-aneh om. biar tampil beda. sekarang malah ada yang pake plastik transparan.
    ketoke kalo dapat pesenan banyak belum sanggup ya?
    itu juga alasannya sampe lebih dr sebulan ga posting? tiap aku "mampir" kok masih ttg juragan.

     
  • At 5:13 PM , Anonymous Bang Dje said...

    fyi. akhir-akhir ini blog-mu lelet banget kalo dibuka. kayaknya gara-gara makin banyak "aasseessoorriiss-nya"

     
  • At 6:14 PM , Blogger M. Taufiq Aryanto said...

    Kalo pesenan banyak ya bisa sih, cuma perlu waktu. Soale musti ngajarin orang dulu paling nggak 2-3 hari.

    Blog-ku lelet? Wah.. malah nggak tau nih... Thx info-nya.

     
  • At 10:35 AM , Anonymous didut said...

    good luck mas :D

     
  • At 1:57 PM , Blogger M. Taufiq Aryanto said...

    Thanks a lot... :)

     
  • At 8:12 AM , Anonymous el_afiq said...

    Sukses ya mas,.
    pengen bisa juga deh,.
    inspiratif. :)

     
  • At 1:16 PM , Blogger M. Taufiq Aryanto said...

    el_afiq : tengkiyu..... you pasti bisa juga..

     
  • At 7:09 PM , Blogger interconti said...

    kotaknya bagus ton,,,, moga bayak yg pesen

     
  • At 7:47 AM , Blogger M. Taufiq Aryanto said...

    iya lagi usaha nih... arigatou

     
  • At 4:00 PM , Anonymous 精神年齢 said...

    あなたの精神年齢を占ってみよう!当サイトは、みんなの「精神年齢度」をチェックする性格診断のサイトです。精神年齢度には、期待以上の意外な結果があるかも??興味がある方はぜひどうぞ

     
  • At 1:49 PM , Anonymous 逆円助 said...

    さあ、今夏も新たな出会いを経験してみませんか?当サイトは円助交際の逆、つまり女性が男性を円助する『逆円助交際』を提供します。逆円交際を未経験の方でも気軽に遊べる大人のマッチングシステムです。年齢上限・容姿・経験一切問いません。男性の方は無料で登録して頂けます。貴方も新たな出会いを経験してみませんか

     
  • At 4:03 PM , Blogger I_Bovung said...

    Wah, asyik juga tuh Mas.
    Boleh belajar ga?
    Aku tinggal di Karawang, jadi kalau bisa kursus online mau banget.
    Ditunggu infonya yach
    Ke email iqzha@yahoo.com

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home

Kanji Learning

Bookmark and Share

 

Matur Tengkyu (Terima Kasih) Atas Kunjungan Anda